Kamis, 03 Maret 2016

Kisahku


ini aku,
aku sangat menggemari musik, terutama musik yang beraliran listrik eh maksud saya genre Jazz, rock gospel dan hiphop.aneh kan?? Tidak aneh...karena semua orang punya hak untuk menyukai beberapa hobi.  Aku bermain gitar KIDAL, yahh bisa dibilang mirip gitaris Band Raja hehehe....aku memang terlahir dikeluarga yang semuanya pandai dalam dunia musik.  Dimulai dari kakekku yang sangat piawai bermain BIOLA.  anak-anak dari kakekku semua sangat mahir dalam bermain musik. Ayahku, piawai dalam bermain gitar, dan bahkan bisa membuat gitar!  Pamanku berjumlah 5 orang, semua sangat ahli dalam dunia musik Band.  Bibi-bibiku juga sangat merdu suaranya dalam bernyanyi. Namun....semua itu berubah total...ketika....
kakekku meninggal saat aku berusia 9 tahun. Ayahku meninggal saat aku baru saja tamat kuliah. Ayahku waktu itu berusia 45 tahun ketika meninggal, kata orang-orang beliau disantet.  Kemudian pamanku yang kedua yaitu adik dari ayahku, juga meninggal karena guna-guna.  Pamanku yang tertua sekarang juga sakit-sakitan. pamanku yang kelima sekarang hidupnya mabuk-mabukan karena merasa kehilangan keakraban bersama keluarga, tidak seperti dulu.
Itu dulu....
Sekarang aku sudah berkeluarga, mempunyai dua anak laki-laki, dan anak ketiga masih dalam kandungan.  aku punya cita-cita untuk meneruskan apa yang telah diwariskan keluarga besarku kepadaku, aku akan mendukung anak-anakku meraih kesuksesan mereka demi keharuman nama Tuhan dan nama keluargaku. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar